ABOUT ME

Nama : Susi Irmayani
Email : irmayanisusi@webmail.umm.ac.id
Website : http://irmayanisusi.student.umm.ac.id/

Insta-image[1]

Assalamu’alaikum Wr. Wb, nama saya Susi Irmayani panggil aja Susi. Disini saya mau diskripsikan diri saya, dimulai dari tempat dan tanggal lahir saya yaa, saya lahir di Pasuruan tanggal 26 September 1997. Libra adalah zodiak saya. Saya lahir dan tumbuh di Kabupaten Pasuruan tepatnya di Desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo. Golongan darah saya B.

Tentang keluarga saya, saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Dwi yang sekarang duduk di bangku kelas 6 SD.Ayah saya adalah seorang karyawan pabrik dan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Saya tumbuh di tengah-tengah keluarga yang sederhana, harmonis, dan bahagia. Karena salah satu kebahagian di dunia ini adalah ketika kita dikelilingi oleh orang-orang yang bahagia.

Tentang riwayat sekolah saya, saya telah mengenyam pendidikan mulai dari TK PGRI II Suwayuwo, SDN Suwayuwo 2, SMP Negeri 1 Sukorejo, SMA Negeri 1 Pandaan, dan saat ini saya akan melanjutkan studi saya di Universitas Muhammadiyah Malang yaitu di jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan.

Menurut teman-teman sih saya ini anaknya gampang gonta-ganti mood, baik, perhatian, setia, lucu, sensitif, baperan, gampang nangis, kadang dewasa, dan kalo marah biasanya diem gak banyak omong tapi sekali ngomong omongannya pedes. Ya namanya juga manusia, tidak ada manusia yang sempurna, akan tetapi saya tetap berusaha mencoba menjadi yang lebih baik lagi. Meskipun kata teman-teman seperti itu, saya sendiri merasa bahwa saya anaknya humoris tapi terkadang juga serius dan cuek tapi terkadang juga perhatian. Terkadang saya menjadi sosok yang sangat tenang, tetapi seketika itu pula saya berubah menjadi sosok yang tergesa-gesa.

Mengenai hobi, saya memiliki kegemaran mendengarkan musik, membaca novel, dan menonton drama korea. Ya, saya senang sekali dengan hal-hal yang berbau KOREA. Entah kenapa saya jadi begitu cintanya dengan semua yang ada di Negeri Gingseng tersebut. Mulai dari budayanya, adat istiadatnya, orang-orangnya, dan tempat-tempat wisata disana.

Mungkin hanya sekian lampiran tentang deskripsi diri saya, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Categories
Bookmarks